Saturday, February 4, 2012

Daftar anggota keluarga di rumah Gewe

untuk post hari ini, ini adalah pedoman kalian kalo mau maen ke rumah gw dan bisa lebih dekat dengan gw.
yang pertama...

Bart
stop komentar kalo si Bart itu cacingan. memang dia kurus, tapi mohon jangan menganggapnya cacingan. pliss, hina banget tau gak. ok, dia adalah adek gw yang paling bungsu, ya paling bungsu... karena paling kecil, dia bungsu.. (emang cuma dia adek yang gw anggap). dia paling kecil dan mirip alien. benar, INI BENAR. dia tuh kadang baik kadang enggak. kenapa mirip alien? timbul pertanyaan.. dia waktu masih kecil, kesenggol boneka ajah nangis, eh sekarang.. dia pernah kejedot pintu ampe pintunya bunyi malah biasa ajah sambil ketawa.
selain dia aneh, dia manja. kalo nangis dia nakal, pasti mama gw malah nyalahin gw. selain itu juga, Bart juga termasuk anak yang membingungkan. kenapa membingungkan? kenapa? tuh kan bingung.. 1-0

Mami
mama gw yang paling baek.. lebih baek daripada malaikat. dia selalu ngasih gw waktu maen dan gak pernah memaksa untuk belajar. dia pernah bilang ke gw "Jem, kamu sudah besar. jadi kamu harus belajar sendiri gak perlu mami ingetin" kata ini selalu membekas di otak gw. mama gw juga termasuk golongan darah biru. lo ngerti kan maksudnya darah biru? ya gitu lah. kalo mama gw darah biru, berarti anaknya juga. hehee. mama gw juga pinter masak. dia jarang banget ngasih gw jalan sama temen2 dan jarang ngasih gw uang buat beli pulsa. dulu mungkin gw berfikir kalo mama gw pelit, dan sekarang gw mengerti.. maksud dari itu adalah gw itu harus berhemat. jadi gw gak boleh boros. jalan2 juga jangan sering2. kalo di kasih uang jajan, ya di simpen jangan di abisin. mama gw juga orang yang baik. bukan orang yang pemarah. tapi kalo udah marah, apa ajah bisa melayang (contoh: helikopter, pesawat, sama burung)

Ayah
ini adalah tokoh yang paling gw suka, Ayah. ayah gw selalu mengajarkan banyak ke gw tentnag hidup ini. dia gak pernah melarang anaknya main komputer. bahkan, sejak gw baru berumur 3 tahun gw sudah mengerti tentang apa yang dimaksudkan dengan komputer... karena cerita itu, temen2 gw suka bilang "Jem, elo mah kalo masalah komputer ngerti.. lo ajah lahir sama komputer"
ayah gw juga gak ngelarang anaknya berbuat yang anaknya mau. contoh, maen game, maen komputer, bahkan dance. gw jujur, gw gak di bolehin dance sama mama gw. kenapa? soalnya gw pernah keseleo gara2 itu. tapi ayah gw gak pernah melarang gw untuk itu. dan ayah gw juga selalu berpesan, "jangan pernah menganggap pendidikan adalah jalan menuju sukses. tapi untuk sukses, jangan lupakan pendidikan"

Eyang(nenek)
gak ada penjelasan yang panjang tentang eyang gw. eyang gw adalah eyang gw yang paling baek. kalo gw minta duit sama mama gw tapi gak dikasih, eyang gw yang ngasih. asik bukan? tentu bukan. eyang gw juga termasuk eyang yang gaul. eyang gw juga selalu berpesan "kamu harus jadi seperti ayah. terus berusaha kalo mau sukses. jangan nakal sama adek"

Pat
Pat adalah kura2 gw yang lucu, imut dan baik hati. kenapa baik hati? soalnya dia kagak mau dikasih makan. jadi kalo seminggu, bahkan sebulan gak makan, dia tetep hidup. jadi hemat deh..

yang terakhir...

Jamie
adalah anak yang paling ganteng. jamie punya 3 teman yang akrab dengannya. yang 1 idiot, dan yang 1 lagi unyu. ya lo pasti tau lah.. sekalian sih jamie mau promote www.kevinsamuel21.blogspot.com
jamie juga pernah galau. sama seperti remaja labil yang lain, di itu suka ganti2 warna kolor.

ya.. itulah daftar anggota keluarga di rumah (gw). sekian.. dan.. gw mau berak..
*breett.. *EHEK.. *crosss

1 comment: