Sunday, July 22, 2012

My Heart.. beating.. *dubstak*

sudah berapa lama kira2 blog ini gak gue jamah? ya? iya sudah sangat lama. dalam pikiran gw sekarang adalah gini, 'orang pasti dah nunggu2 post baru di blog gw. wah karena jamie dah lama gak nge-post, pasti post baru dia bakal.. uueeghh.. pokoknya.. UEEGHHH.. EEGGGHHH..'

tapi gue juga gatau. mari tertawa. dan liat menurut lo apa sih isi post ini? ha? apakah curhatan lagi? enggak, gue udah gak cengeng, walaupun sering menangis.

ya anda semua berpikir "My Heart.. beating.. *dubstak*" adalah isinya curhatan gw. yah kebiasaan ngomong "gw"nya balik lagi. oke, sekarang jadi "gue"

jadi ini isinya tentang curhatan gue. bener curhatan gw. yah... balik lagi kebiasaan ngomong "gw". sorri. iya ini curhatan gue. gak usah di ulang2 ya?

jadi gw, yah balik lagi dah kebiasaan gue ngomong "gw", ya gue mau nulis..
.
.
.
.
apa ya?

jadi gue, wah kebiasaanya gak di ulang lagi, ya gw, yah balik lagi..

sebelumnya happy birthday ya untuk yang kemaren gue ucapin.. terus.. happy fasting juga yang ngerayain. ya ngerayain.

itu ajah kayaknya ya..

No comments:

Post a Comment